Tuesday, November 11, 2008

apa yang ku pelajari 2 hari terakhir ini?


1. bahwa hidup tidak selamanya adalah perjuangan. Namun lebih kepada bagaimana menerima hasil perjuangan itu. Nah itu yang berat, prends!! karena terkadang lu telah berjuang semaksimal mungkin untuk sesuatu yang lu anggep penting, namun hasilnya jauh dari bayangan.. Itu yang luar biasa.. Menerima dengan tulus dan ikhlas hasilnya...

2. ternyata emang tidur kurang bikin badan lemes dan pusing. So, tidurlah yang cukup, prends! Akhir2 ini insomnia sepertinya menjadi temanku, imbasnya tidur baru bisa jam 4.30 pagi! setelah ku telaah ternyata tanpa sadar aku stress,, fiiuuuhh.. but everything's okey now!

5 komentar:

bukan siapa-siapa said...

sama tis, aku juga 1 minggu terakhir terserang insomnia!

pengagummu said...

kebanyakan mikirin aku paling tis jd g bs tidur...hehe

cah nakal said...

loe kyknya kurang makan deh tiz makanya jd susah molor...kelaperan tuh.....

Andie Gokil said...

gpp tuh insomnia.
huahauahuaa.

hmmm,,,
ak lebih suka baca yang posting terkahir2 nih mbak. hehehhe

QueeniieAngeLa said...

lebih suka yang terakhir? oh ya? gw malah seneng yang baru-baru. hihihih. lebih kelihatan baik aja. lebih berurutan. lebih dewasa, dan maknanya lebih dalam. #halah.

makasih ya cu udah drop komen..... ^^