Tuesday, December 22, 2009

Light-Technophilic


saya jatuh cinta.
dan itu pada pandangan pertama.
masih dengan formasi yang sama.
The Stranger.

saya jatuh cinta hanya dalam waktu 5 menit.
dan setelah itu saya membabi buta.
mencari tahu tentangnya.
membaca tentang karyanya.
dan melihat dirinya.

oke. mungkin ini gila.
tapi bukannya jatuh cinta adalah penyakit gila yang nyata?

yang pasti, ketika saya sadar,
beberapa hal tentangnya menjadi menu harian.
kata-katanya yang terkadang aneh, justru menarik perhatian.
ya. bahkan tiap celotehan tidak jelas
yang berbaur dalam lirik dan nada yang harmonis,
membuat saya ingin ditemani beberapa kali dalam sehari.

dia bukan lah sosok yang sangat inspirasional.
bukan pula seseorang yang hidup dengan penuh kata-kata bijak.
sepertinya dia hanya ingin membangun kerajaannya sendiri,
dengan pikirannya yang berbeda dalam memandang dunia

dia juga selalu punya analogi di setiap katanya
pemilihan diksi yang susah dimengerti - atau aneh lebih tepatnya,
yang membuat saya berhenti sejenak untuk menaruh perhatian padanya.
ya. saya selalu penasaran,
kelihaiannya dalam permainan ragam kata, menghasilkan sesuatu yang tidak biasa.
sesuatu yang orisinil.
sesuatu yang......keren!

ahh.. sudahlah.
sepertinya saya terus memujinya.

dan karena saya sedang senang, saya ingin membagi sedikit kata-katanya.
lalu nikmati sendiri keanehannya.
here they are:

You would not believe your eyes. If ten million fireflies. Lit up the world as I fell asleep. 'Cause I'd get a thousand hugs. From ten thousand lightning bugs. As they tried to teach me how to dance.

I'd like to make myself believe. That planet Earth turns slowly. It's hard to say that I'd rather stay. Awake when I'm asleep.

and others:

Cave In. City captain and Cruise Ships. The Saltwater Room. Sky Driver. Rainbow Veins. Designer Skyline. Strawberry Avalanche.

yup.
dia adalah Owl City.
yang membuat saya jatuh cinta dengan musiknya.
yang beraliran techno-electric.

selamat menikmati karyanya, teman-teman.


Salam Hangat,
-Queeniie Angela-

8 komentar:

miwwa said...

yihaaa si nenek.. kirain apaan, rupanya si Owl Cities.. Udah denger Tip Of The Iceberg nek??

Ferfau said...

di playlist nenek pasti itu aja yg diputer... hehehe... cari ah di 4shared... mana tau jd suka juga... ^_^

sajaknya keren, nek.

Anonymous said...

angela....waks...bagus banget kalimat demi kalimatnya....

kirain tentang seorang ternyata...


top deh..
salam kenal mb

lilliperry said...

saya juga jatuh cinta pada pendengaran pertama saya waktu dengar owl city.. :))

rainbow veins sempat jadi ringtone saya di hp.. :D

desieria said...

Aku terkesan liat foto profile-nya say hehe.
Baru ganti kan?
Cantik :D

Andie said...

garagara nenek aku jadi suka owl city tauk! heehehe. emang cerdas tuh si young! innocent bgt kata2nya. *sok ngerti*

dswrikandi said...

@ mira,, hehehhe. iya miww, tentang Owl City. saking cintanya akhir2 ini sama dia. Tip of The Iceberg udah denger, bagus juga :)

@ ferdi,, cari cepat cucu ku di 4shared! biar playlist kita sama. Owl City semua. hahahahha

@ antibiotic,, terimakasih sudah mampir... salam kenal juga.... :)

@ lilliperry,, ringtone hape gw vanilla twilight. hahahahha.

@ andie,, yeesss!!! ada yang keracunan Owl City juga! hahahahha

Macan Kampus said...

cinta dalam pandangan pertama emang sulit utk dilupakan hehe

sama gw jg gitu pernah ngalamin..xD