Tuesday, June 8, 2010

Entitas Warna.


Aku mencintaimu.
Seperti warna merah yang menemani Senja.
Seperti warna hijau yang menemani Dedaunan,
atau Seperti warna kuning yang menemani Matahari.

Aku mencintaimu.
Seperti warna abu yang menemani Langit kelabu.
Seperti warna keemasan pada Daun yang menua.
atau Seperti warna hitam saat Matahari tertutup Bulan.

Aku mencintaimu.
Saat warna merah memenuhi Aura wajah marahmu.
Saat warna putih menyinari hatimu,
atau Saat kau memoleskan warna lain yang tak aku suka.
Kau tahu kan?
Biru Tua.
Itu sewaktu kau kaku, diam dan menyembunyikan sesuatu.

Aku mencintaimu.
Saat kau tak berwarna.
Hilang tanpa jejak.
Tanpa kabar berita.
Meninggalkan aku dalam pallet-pallet cat kosong.
Membiarkanku menerka sendiri Warna wajahmu.

Aku mencintaimu.
Tanpa label Monokromatis.
Tanpa label Polikromatis.
Karena sesungguhnya entitas warna Cinta,
Akan bermuara pada satu.
Kamu.


--
Juanda International Airport,
05.49pm, June 7, 2010.



0 komentar: