Friday, October 23, 2009

Wanita


"Seorang wanita memiliki kekuatan yang dapat mempesona laki-laki.

Dia dapat mengatasi beban bahkan melebihi laki-laki.

Dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri.

Dia mampu tersenyum bahkan saat hatinya menjerit.

Mampu menyanyi saat menangis, menangis saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan.

Dia berkorban demi orang yang dicintainya.

Mampu berdiri melawan ketidakadilan.

Dia tidak menolak kalau melihat yang lebih baik.

Dia menerjunkan dirinya untuk keluarganya.

Dia membawa temannya yang sakit untuk berobat.

Cintanya tanpa syarat..........

Dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang.

Dia girang dan bersorak saat melihat kawannya tertawa .

Dia begitu bahagia mendengar kelahiran.

Hatinya begitu sedih mendengar berita sakit dan kematian.

Tetapi dia selalu punya kekuatan untuk mengatasi hidup.

Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.

Hanya ada satu hal yang kurang dari seorang wanita :


Dia lupa betapa berharganya dia........"


[dari seorang sahabat, untuk semua wanita]

11 komentar:

Pohonku Sepi Sendiri said...

sungguh, wanita memang makhluk yg terkuat..
aku percaya dan tlh membuktikannya sendiri, dimana terdapat sebuah kisah yg hanya menyisakan seorang lelaki hilang entah kemana..

lina said...

ahai, dapat kursi pertama komen.

itulah mbak, saya sering terkagum-kagum dengan wanita-wanita di luar sana. mereka menjadi hebat dengan caranya masing-masing.

harunsaurus said...

wanita emang luar biasa... makannya saya cuma mau sama wanita :p

Andie Gokil said...

TELAT PERATAMX!!!!
semoga ini yang kelimaks!

iya, wanita ememang hebat dan saya sangat mangagumi wanita. :D dan saya mengagumi mu neeekkkkk

hahahhhahahah :D

Dea Hambarani said...

wow blog yg keren

QueeniieAngeLa said...

@pohon, wew. "seorang lelaki yang hilang entah kemana"? jadi penasaran... hehehehe

@lina,, maaf lina, dirimu kedua komen.. makasih ya atas kunjungannya :)

@harunsaurus,, hahahah. yup! dan cintailah wanita.. :)

@andiegokil,, kamu berusaha lebih keras lagi cucuku untuk dapet tempat pertama. hahaha. btw makasih ya telah mengagumi nenek, walaupun sebenernya gak yakin sih :p

@dea harmoni,, makasih sudah berkunjung. dateng lagi ya.. :)

captoel said...

LIKE THIS WORD :

Dia lupa betapa berharganya dia........"

Andai semua tau mungkin tak ada wanita yang dilecehkan atau melecehkan diri sendiri.

ferdivolutions said...

waduuhh.. kenapa kalimat itu yg terakhir...? wanita kok lupa betapa berharga dirinya?? kok wanita sendiri yg ngomong gt, nek??

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Betapa istimewanya seorang wanita.
Salam kenal.

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Koment saya tadi masuk nggak yah??

QueeniieAngeLa said...

@captoel,, yup! setujaa!!

@ferdi cucuku,, maksudnya kadang lupa kalau wanita itu berharga, makanya kadang ada wanita yang dilecehkan oleh orang lain, ada juga wanita yang kemudian melecehkan sendiri.. gitu, cu...

@setiawan, salam kenal juga!