Thursday, January 28, 2010

Mozaik Kedatangan.


kamu datang.
bahkan dalam kepingan puzzle yang tidak pernah saya duga sebelumnya.
berarak perlahan mengisi tempat bernama ingatan.
bersama sapaan di tiap pagi yang selalu menyuratkan "pagi, cantik"

kamu datang.
bahkan ketika dunia saya sudah berwarna,
penuh oleh mimpi dan tawa hangat bersama para rekan.

tapi kamu tetap saja datang,
dengan tarian hujan,
atau genggaman hangat perhatian sang matahari

lalu ketika malam,
yang saya pikir akan kelam atau sunyi senyap,
kamu kembali datang.

menawarkan cerita sebelum tidur.
cerita yang sama seperti malam-malam sebelumnya.

tentang seorang anak yang mencuri matahari
yang ingin dihadiahkan untuk kekasih hatinya.
berharap bahwa matahari itu, akan menjadi sinar abadi untuknya.

hahaha.
cerita macam apa itu, sayang?
pasti hanya imajimu belaka, kan?

tapi meskipun begitu,
saya tetap di sini,
menanti kamu datang.





PS:
hanya sekedar coret-coretan di waktu makan siang :)

14 komentar:

Bandit Pangaratto™ said...

ya dan penonton disuruh membaca coretan (indah) ini sampe lupa td siang lum makan...


*tidur...!

Pohonku Sepi Sendiri said...

hehe.. mbake menemukan cinta kembali neh kayaknya.. masa' makan siangnya sambil nulis dgn wajah berbunga2 gitu.. hihihi..

bleeethakkk!!!
*pohon dilempar bakiak*

Ali Mas'adi said...

coretan yang bagus .,
kalau saat makan malam pasti coretannya Queene bisa bikin falling in love..

Andie said...

honest and sweet. gombalin cewek pake ini seru juga kayaknya :p

Lina said...

rangkaian kata di coretan kala makan siang ini, saya suka...

dia akan datang, bersabarlah....dia akan menggenapkan puzzle itu.

Arema said...

Apa kah yang di maksud disini si Nissan Kubur a.k.a Pak Mul? :D

QueeniieAngeLa said...

@Bandit Pangaratto,, hahaha. sampai lupa makan ya? awas maag loh :D

@Pohon,, aihh baru aja mau ngambil bakiak, udah nyadar duluan ya pohon? hahahaha

@Ali Mas'adi,, oohh jadi belum falling in love kalau sekarang? baiklaahh..

@Andie,, ata gak usah digombalin juga bertekuk lutu padamu, Ndie. #ahem

@Lina,, hmm..akan datang yah? baiklahh nanti saya akan tunggu :D

@Salmon,, wooottttttt???? Nisan Kubur? #lemparcacingsatukilo

hari Lazuardi said...

dan pesanan makan siang pun datang ketika coretan ini selesai di torehkan..
walaupun hanya sekedar coretan tapi ada benang merahnya kan, hehe...

Syifa Ahira said...

meski coretannya dibikin sembari makan siang, tetap indah mba..

ninneta said...

aku tuh emang agak bego kalo soal puisi... hehehhe... nggak ngerti....

- M3NOQ - said...

lucu tulisannya. I love it :)

QueeniieAngeLa said...

@Hari Lazuardi,, benang merah sama yang mana ya, Om? seperti lagi nonton OVJ. dikit2 ada "benang merah". hahahaha

@Syifa Ahira,, thanks anyway :)

@Ninneta,, kita sama kali. hanya kayak gitu yang bisa gw buat. kalau bikin puisi dg bahasa kelas kakap, angkat tangan deh. boro2 mau buat, ngerti aja kagak. hahahaha.

@M3noq,, hahaha. makasih yaa! :)

ataaaaa said...

andie mana bisa gombal kak titis, hahahaha. ya ampun ata yang bertekuk lutut, serem amat :))

QueeniieAngeLa said...

ckckckck. tak ku sangka, andie bisa membuatmu bertekuk lutut sampai sebegitunya. pasti sekarang dia lagi kegirangan mampus! huahahahaha