Monday, August 31, 2009

Aku Kalah Telak


"Aku kalah telak" Hanya itu yang mampu aku ucapkan, ketika aku berada di suatu lingkaran yang tidak mengijinkan aku untuk masuk di dalamnya.

Entah karena kesalahanku. Atau memang perkiraan mereka terhadap ku, yang aku rasa, tidak ada lagi tawa hangat menyertai kedatanganku.

Aku dianggap tidak peduli, tidak begitu penting bagi segudang permasalahan yang mereka hadapi, yang mungkin sebenarnya permasalahan itu adalah bagian dari masalahku juga.

Bukannya kita ini berada dalam satu team?

Bukankah seharusnya aku layak untuk dilibatkan?

Apa karena aku tidak mengemis-ngemis minta dilibatkan?

Apa karena aku tidak berasal dari kelimuan yang sama? Lalu, tolong katakan padaku! Kenapa kemudian kalian meletakkanku pada area ini? dengan status (let's say) IDLE!

Huff... sungguh aku sangat marah, kecewa dan bersedih.

Tidak mudah untukku menerima semuanya.

Notabene aku sudah berusaha semampu yang aku bisa. Walau mata kalian tidak pernah melihat ke arahku, sudahlah! aku masih mampu untuk menarik perhatian kalian lagi.

Namun, aku lupa bahwa terkadang kekuatanku juga memiliki batas. Kemarahanku dapat muncul ke permukaan. dan Kekecewaanku bisa tercipta begitu saja.

Lalu siapa yang akan mendengarkanku? sedang kalian yang berada dalam lingkaran itu tetap menutup mata dan telinga.

Okey, Selamat!
Atas kemenangan yang telah kalian raih.
Atas kekalahan yang telah kalian ciptakan.
Atas pembunuhan karakter yang baru saja kalian lakukan.

Mungkin suatu saat aku akan kembali dan menuntut.
Atau akan diam saja, sambil berlalu dan menjadikan "kepercayaan" bukan tertuju pada kalian lagi.


-Terimakasih-

"Aku kalah telak"

0 komentar: