Thursday, September 10, 2009

Award


"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, yang menggenggam kehidupan ini dan yang Maha menjadikan segala mimpi menjadi kenyataan. Tidak lupa pula saya mengucapkan terimakasih kepada orang tua atas kasih sayangnya yang tulus, kepada Tom yang setia mengajarkan saya tentang kehidupan yang realistis, PTPP Management, rekan-rekan sejawat, para IJBOers, kru2 backpacker Indonesia, Wisata Kita, "Ra Mutu Family", alumnus kimia UGM, para guru2, dan dosen tercinta, serta semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu, yang sedikit banyak telah membantu saya dalam menapaki kehidupan selama ini, sekali lagi terimakasih yang sebesar-besarnya untuk kalian semua.

dan penghargaan ini saya dedikasikan untuk semua penulis yang dengan loyalitasnya tetap konsisten untuk merangkai kata-kata dan dituturkan dalam cerita, pengetahuan, pengalaman, hiburan, atau inspirasi yang luar biasa. Viva Writing!!"

*****

oke, mungkin gw lebay.

efek sindrom "Award Pertama" di masa seumur-umur gw nge-blog. hahaha. anyway thanks to Ajenk...


and then... here is the Award for you:
  1. Apisindica
  2. Miranda
  3. Childish
  4. Sinting Maut
  5. Andie Buytank
  6. Abe
  7. Brilyan Rosario
  8. Karman
  9. Pohon
then here is the short list who has been awarded:
  1. Mas Doyok
  2. Rizky
  3. kupu.miss.oemang
  4. shulayman
  5. imenoreh
  6. Juragan jengkol menuntut balas
  7. cilpilicious
  8. Enno
  9. Ajenk
  10. Queeniie Angela
congrats guys! keep writing then!!


*fyuuhh.. copas link bikin gw lemeessss...*

2 komentar:

ramos said...

selamat atas awardnya

dswrikandi said...

@ ramos,, thanks... ^^